♥ Cinta Gila

Saat pertama ku berjumpa dengannya ada getaran anehhh di dadaku,,,, hatiku berbunga-bunga….Waktu itu aku baru saja duduk di bangku sekolah dasar,, sungguh menakjubkan anak yang baru mengenal masa puber telah merasakan getaran cinta,,, dan aku sadari ternya cinta itu tak memandang kelas….
Ingin rasanya aku memilki dia,, tapi ku rasa itu tak mungkin karena waktu itu dia berseragam putih-biru sedangkan aku putih-merah,,, sungguh tidak mungkin aku bisa memilikinya… sejak itu aku berusaha belajar giat agar aku pun memakai seragam putih-biru,,, dan keinginan ku tercapai aku menggunakan seragam putih-biru…. ohhhh sunggu tak ku bayangkan ini terjadi.. sayangnya dia kakak kelas k tapi aku beranikan diri untuk menulis semua isi hati ku dalam sepuncuk surat indahhh….


yaris : “ salam termanis untuk bidadari ku firsa di ruang belajar
Firsa,ini adalah suatu keberanian yang aku tunjukkan padamu,, aku tahu aku ini masi kelas 1 sedangkan kamu sudah kelas 3! Tapi aku tak putus asa aku berusaha untuk menulis surat ini untuk mu… ku sadari tulisanku sungguh jelek tapi hatiku sunggu indah, karena kau telah menaburkan benih-benih cinta dalam hatiku dan benih itu tumbuh subur dalam hatiku karena aku slalu merawatnya dengan baik….
Benih-benih ini aku rasakan sejak pertama melihatmu… aku merasakan getaran anehh dalam hatiku,,, rasanya seperti disetrum! Apakah kau tlah memberikan aliran listrik dalam jantungku?? aku tak mengerti mengapa ini terjadi firsa,,, saat tidurpun aku slalu membayangkan senyummu yang indah itu…!!! ternyata aku jatuhh cinta paadamu firsa ,,, maukah kau menjadi kekasihku??? Aku sungguh mengaharapkan itu firsa!!! Sungguh aku sangat mencintaimu,,, cinta ku melebihi cinta romeo pada juliet,, cinta ku melebihi samudra pasifik…..!!!
Salama termanis untuk mu firsa……
“I LOVE U FOREVER”
BY yang mencintaimu
Yaris”
(suratnya dilipat dan di masukan ke amplop surat cinta warna biru,,, kemudian ku berikan pada temanku yarid) bro tlong brikan surat ini sama firsa ya?? Pllisssssssss……(sambil memohon)
Yarfiid : hummmmm,,,, surat apa???? Ongkosnya mana????
Yaris : Ih,masa sama teman sendiri pake minta bayaran segala..!!!
Yarfiid : Ah, di dunia ini tuh gak ada yang gratis bro !!!
Yaris : Hmm Yayaya… Ini uangnya,.Tolong sampaikan suratnya sama Firsa yah (sambil menyodorkan surat kepada Yarfiid)
Yarfiid : Beres Bro (sambil tersenyum) !!
Yarfiid pun melihat Firsa dan berniat memberikan surat itu pada firsa,, sungguh aku dek…dekkkan pengen tau reaksi firsa…..
Yarifd : firsa….firsa….firsa……. (sambil berlari)
Firsa : (membalikkan badannya) Kenapa ????
Yarfid : firsa ini surat untuk mu…….
Firsa : (menerima surat dengan wajah penuh tanya) surat apa ini???
Yarfid : surat cinta dari yaris untuk mu….hehehehe
Firsa : (ekspresi marahh) apahhhhhh????? Huhhhhhh (merobek surat itu,,, lalu ia pergi) haahhhh gila,,, masa aku harus pacaran dengan brondong??? Huuhhhhh menyebalkan…..(ekspresi kesal)
Sungguh saakit hati ku,,, aku sudah susah paya merangkaikan kata-kata indah dalam surat itu,,, aku sudah memberikan uang jajan ku pada yarfid tapi firsa tak mau membaca surat ku…. tapi aku tak putus asa,, walaupun firsa tak menyukaiku tapi aku akan berusaha untuk menarik perhatiannya… setiap sore aku slalu lewat depan rumahnya karena aku ingin skali melihat matanya yang indah itu! Apa lagi senyumannya??? Ohhh sungguh membuat hatiku berbunga-bunga…. walaupun aku menggunakan motor pinjaman…hehehehe tak apalah yang penting aku melihat orang yang aku cintai….Seiring berjalannya waktu,, akhirnya aku tlah beranjak dewasa, aku tlah menggunakan seragam putih abu dan firsa tlah menggunakan seragam putih…walaupun banyak perbedaan diantara aku dan dia,,, tapi aku tetap PD… aku pun mencari no. Hpnya,, dan aku mulai menjalankan misi ku….
Yaris : (dalam sms) hy,,, slamat mlm firsa….
Firsa : hy jg??? Siapa ya???
Yaris : seseorang yang mencintai mu…!!!
Firsa :huuuuuhhhh,,, gak penting!!!!
Yaris : mungkin bagimu aku gak penting,,, tapi kamu adalah orang yang terpenting dalam hidup ku….
Firsa : huhhhh siapa sihhhh??? Jangan buat aku marah ya????
Yaris : ini aku yan firsa,,, masi ingat ???
Firsa : yang mana tuhh ya???
Yaris : yaris will,,, yang pernah beri kamu surat waktu smp dulu,,, masi ingat??
Firsa : ohhhh,,, aduhhh sorry yaris aku gak taahu,,, kira’in ada yang ngerjain aku..hehehehe
Yaris : ia gak apaa—apaaa firsa,,, lg apa sekarang???
Firsa : lagi smsan ajahhhh sm kamu,,,,hehehehe
Yaris : hehehehe, bisa aja km becandanya…. fir esok kamu ada waktu gak???
Firsa : besokkk??? Hummm…Aku kuliah….
Yaris : jam brapa firsa??
Firsa : pagi-siang….
Yaris : sore kosong kan???
Firsa : Iyah..
Yaris : kita jalan-jalan yukkk,,, Mau ya firsa!!!! (sambil memohon)
Firsa : jalan-jalan kemana?
Yaris : kemana ajahhh,,, asalkan kamu senang…..
Firsa : oke dehhhh!!!!!
Yaris : hahaiiii,,, makasih ya firsa,,, besok aku jemput jam 6 ya??/
Firsa : oke dehhhhh,,,,,,
Yaris : ok makasihhh ya firsa,,,
Firsa : sama-sama,,, dah dulu yahhh??? Aku mau istirahat…
Yaris : iyahh fir,,, makasihh dah mau smsan ma aku… slamat tidur, mimpi indah ya… Gbu
Ohhhh hahahahahaha,,, aku bahagia bisa smsan sama dia,,, pengen terbang tapi aku tak punya sayap…. hahahahaha tak habis-habisnya ketawa ku…ohhh besok aku kencan dengannya??? Esok harus ku ungkapkan sluruh isi hatiku sama firsa…. ya ampunnn ko aku deg….deg..gan yahhh??? Pada hal masi esokkkk..hehehehe Ohhh cinta ini sungguh membuat ku gila,,, aku tertawa sendiri seperti orang gila… tak apalah memang aku gila karena cinta firsa….heheheSemalaman aku tak bisa tidur karena membayangkan wajah firsa,,, senyumannya….. pengen cepat-cepat bertemu firsa…. tibalah saatnya aku berkencan dengan firsa,,, aku pun bergegas pergi menjemput firsa di asrama akper,,, tak kenal jauh aku tetap berusaha untuk kesana!!!!
Yaris : (di depan asramaa akper aku sms firsa) slamat sore firsa,, aku sudah di depan…
Firsa: ok,, tunggu ya…(sambil berjalan keluar)
Yaris : (tersenyum) kita mau kemana firsa?
Firsa : disini ajahhh ya,, aku lagi malas kluar…hehehehe
Yaris : ok the,,, aduhhh maaf aku gak bawa apa-apa,,,
Firsa : Iyahhh gak apa-apa….(sambil tersenyum)
Yaris : Asikkk yahhh jadi perawat??? Aku bisa minta tolong gak???
Firsa: mintah tolong apa????
Yaris : tolong obati jantung ku,,,,, (sambil tersenyum)
Firsa ; jantung?? Kamu jantungan ya????
Yaris : jantung ku berdetak kencang saat melihatmu….(sambil tersenyum)
Firsa : hahaha,,, becanda mu kerennnn….
Yaris ; aku gak becanda,,, firsa aku sungguh menyukaimu! Entah kenapa bayang mu slalu ada dalam benakku…..Saat menatap mu ku rasakan getaran aneh daalam tubuh ku,,, jantung ku berdetak kencang….. aku sudah menyukai mu sejak pertama melihat mu saat aku SD… (tersenyum dan merai tangan firsa) mau kahh kau menjadi pacar ku???
Firsa : (tersenyum) adduhhh yaris aku minta maaf,,, aku blum siap untuk pacaran aku pengen sendiri dulu..!! maaf yahhh!!!
Yaris : (tertunduk lalu mengangkat wajah dengan sedih) aku hargai keputusanmu firsa,,, aku akan menunggu sampai kapan kamu siap pacaran…
Huuuuuhhhhh sunggguh aku kecewa lagi,,, kenapa firsa belum menerima ku juga yahhh???? Mungkin karena aku masi sma ya??? Memang kita tidak sepadan,,, mungkin firsa malu menerima ku karena aku masihhh sma…. tapi aku tetap semangat karena jawabannya memberi harapan… aku slalu menelponnya saat malam hari,, kami slalu bercerita,,, aku slalu mengambil hatinya… dan suatu hari aku ingin mengantarkan kue kesukaan firsa di asarama akper,,, dan sesampainya ku disana aku sangat sedihhh karena firsa tidak ada dan dia sedang kluar bersama pacarnya…. aku kecewa karena firsa ternyata sudah memiliki kekasih,,, apalagi kekasihnya tidak sepadan dengan ku,,, jelas firsa takkan menerima ku.. huhhhh aku merasa seperti punguk yang merindukan bulan,,,, dia sungguh berbeda dengan ku,, sangat berbeda tak mungkin dia menerima ku…..
Seiring berjalannya waktu,,, aku semakin bertumbuh menjadi pria yang dewasa,, tinggi besar dan mempesona,, aku sering berganti-ganti pacar… ternya banyak wanita yang tergila-gila dengan ku!! Hahaha entah pesona apa yang ada padaku sehingga mereka menyukai ku… menurut ku aku biasa-biasa saja,,, kalau aku tampan pasti firsa menyukai ku….!!!! kenapa wanita lain bisa tergila-gila pada ku ya??? Sampai-sampai ada yang bertengkar karena ku….hahahaha itu bukan salah ku,,, tapi salah mereka kenapa mereka harus bertengkar??? Aku kan tak menyuruh mereka bertengkar… sungguh anehhh ya wanita-wanita itu.
Aku pun teringat akan firsa lagi,,, aku berusaha untuk mencari tahu tentang firsa…. sekarangkan udahhh jamannya facebook!!! Pasti firsa punya facebook! Gak mungkinkan dia ketinggalan dijaman yang dahhh canggih ini…. akun pun mencari alamat FB Firsa fanya,,,,, akupun menemukan FB nya!! Sungguhh bahagianya aku,,, ohhh terlalu banyak perubahan dalam dirinya?! Dia semakin gemuk,, tapi aku tetap mencintainya…hahahaha mungkin inikah yang dinamakan cinta ya??Akupun menelponnya….
Yaris : hallowww slamat malam firsa….
Firsa : siapa ya?
Yaris : ini aku yaris,,, masih ingat?
Firsa : hehehehe,, ohhh yaris ya??? Apa kabar?
Yaris : baik-baik ja fir,, kamu?
Firsa : sama,,,,
Yaris : lg ngapain??
Firsa : lagi baring-baring ajahhh…heheheh
Yaris : ohhh,,, udah makan?
Firsa : sudah,,,,
Yaris : udah jadi perawat skang ya???hehehe
Firsa : hehehe ia,,,,
Yaris : tugas dimana bu perawat?
Firsa : di kawangu yaris,,, kamu?
Yaris : sekarang aku kuliah di yogja,,,
Firsa : ehmmm laen memang anak yogja ya?hehehhe dah smester brapa?
Yaris : hehehe,,, aku smester 4 ( sebenarnya aku baru smester 2 ,, tapi aku harus berbohong agar firsa menyukai ku)
Firsa : ohhh,,, hehehe bagus sudah….
Yaris : (tanpa basa-basi lagi aku langsung menanyakan siapa kekasih firsa) kamu pacaran sama siapa sekarang?
Firsa : aku gak punya pacar (berbohong, pada hal firsa tlah memiliki kekasih)
Yaris : (ohhhh aku sangat bahagia karena firsa tak memiliki kekasih,,,,) ahhh masa???? Trus yang dulu udah putus ya???
Firsa : iyaahhhh beneran!!! Udahhh lama putus tu…hehehhe
Yaris : berarti ada lowongan donk??? Hahaha
Firsa : waduhhh dirumah ku udah ada pembantu,,, jdi gak ada lowongan kerja lagi…hehehehe becanda ajahhh ya….
Yaris : aku mau kokkk jadi pembantu khusus di hati mu tanpa bayaran…hehehehe
Firsa : hahahahha,,,
Yaris : aku boleh nanya gak???
Firsa : boleh,,,, nanya apa???
Yaris : bapak mu petani ya???
Firsa : enggak??? bapak ku tentara….
Yaris : aduhhhh kalo itu si aku tahu,,, kalo aku nanya lagi kamu jawab “kok tau” gitu ya???
Firsa : ok dehhhhh
Yaris : bapak mu petani ya???
Firsa : kok tau???
Yaris : karena kau telah menyebarkan benih-benih cinta di hati ku…..
Firsa : hahahahaha,,, gombal!!!!
Yaris : aku gak gombal,,, firsa sungguh aku sangat mencintai mu…..
Sungguh dari dulu hingga sekarang rasa ini tak perna hilang firsa… kau slalu ada dalam benak ku… maukah kau menjadi kekasihku??
Firsa : nanti aku pikirkan dulu ya,,,
Yaris : ok firsa,,, aku akan menunggu… semoga kau mau menerima ku…. slamat malam firsa fanya ..hehehehe
Firsa : slamat malam yaris will….hehehheOhhhhhh sungguh senangnya aku mendengar suara firsa,,,, suaranya masi seperti yang dulu membuat hati ku bergetar…. keesokan harinya aku menelpon firsa lagi,,, aku pengen dia memberiku jawaban ya,,, ohhh Tuhan tolong aku,,,
Yaris : haiii firsa,,,, slamat sore….
Firsa : hy jg yaris,,,,
Yaris : fir kamu udah punya jawabannya gak???
Firsa : gimana ya???? Sebenarnyaa…….aaaaa………… aku gak……bisa ……aaa menolak mu….hehehehe
Yaris ; huhhh kamu ya,,, buat aku deg…deg….degan ajahh,,,hehehehe maksih sayang….. i love u
Firsa : love u too ayang….
Ohhh akhirnya keinginann ku tercapai juga,,, aku bahagia…… aku merasa akulah orang yang paling bahagia di dunia ini,,, karena orang yang slama ini aku cintai menjadi kekasih ku…. tapi,,, suatu hari akhirnya firsa memberi tahu ku bahwa dia tlah memiliki kekasih dan orang tuanya telah merestui hubungannya…..
Aku sangat kecewa,,, kenapa aku harus alami ini??? Di saat aku mencintai seseorang dengan sungguh ternyata dia milik yang lain…. karena aku sangat mencintai firsa,,, akhirnya akupun rela menjadi yang ke-2,,,, aku rela semua ini terjadi, walupun hati ku sangat sakit dan hancur….. aku berharap firsa juga mencintai ku dan mau meninggalkan kekasihnya…
Tapi semuanya tidak seperti yang ku harapkan,,, firsa memang mencintai ku tapi dia juga mencintai kekasihnya… aku mendesak firsa agar dia mau memberi kepastian pada ku,,, karena tak mungkin dia memiliki dua suami sekaligus… dan firsa pun mengambil keputusan,, dia meninggalkan ku dan dia memilih kekasihnya…
Hati ku sangat hancur,,, aku sadari semua ini salah ku karena aku pernah menyakiti banyak wanita,, mungkin ini karma untuk ku… karena doa dan tangis wanita itu sangat kuaat dan dasyat…. ohhh Tuhan maafkan aku,,, aku sudah salah,, aku sudah menyakiti hati banyak wanita, aku sudah mengingini kepunyaan orang lain,,, maafkan aku Tuhan…. biarlah semua yang ku alami ini menjadi pelajaran bagi ku di masa depan,,,, brikan aku cinta yang mencitai ku dan aku pun mencintainya,,, ajarlah aku untuk slalu setia dan tak menyakiti hatinya… trimaksih Tuhan amin”
Semoga kedepannya aku mendapatkan seseorang yang mencintai ku apa adanya,, dan akupun menerima dia dengan tulus….. dan dia bukan milik yang lain! Sehingga aku tak menyakiti yang lain dan slalu ada damai sejahtera diantara kita.
*** THE END ***

Yuk...!!! Sharing Dengan Saya Disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s